Selasa, 15 Januari 2013

Juara 1 Tingkat DKI jakarta, di Gedung Museum Kebangkitan Nasional

Walaupun udah lama banget, tapi selalu berkesan kalo diinget..

Dipertengahan 2010 tepatnya waktu aku duduk dikelas 1 SMA, aku ikut disalah satu organisasi yang ada disekolah ku dan aku memang minati dalam hobiku. Yapp!.. "TEATER dan PADUS"
aku cinta dan suka banget dengan seni, karna seni itu indah dan banyak hal yang bisa kita lakukan dan ungkapkan lewat seni apapun yang ingin kita tunjukan :D hehe.. sok banget yaa.
makanya segala bidang apapun yang berbau dengan seni pengen aku coba..
seperti dikedua hobiku ini, berkarya lewat musik daaaaann.. ber'acting hehe..

Oya, nama anggota teaterku dulu namanya "TEATER PIJAR". alhamdulillah setelah 2minggu kita disiapkan untuk pementasan dengan judul "SEJARAH BERDIRINYA BOEDI OETOMO", akhirnya berbuahkan hasil pada perlombaan di Gedung Museum Kebangkitan Nasional Tingkat DKI Jakarta. PIJAR JUARA 1 !!! hehehee
Karna kita optimis, hasilnya pun memuaskan :D, padahal disana kita bersaing sama sekolah2 lain tingkat SMA se-DKI Jakarta yang bagus2 banget lohh..

ini foto2nya (sebelum pementasan) :


   








Tidak ada komentar:

Posting Komentar